Cara membuka file winrar yang terpassword
Gembira sekali jika kita mendownload sesuatu yang kita idamankan sejak kita lahir ( hebat bgt tuh anak baru lahir udah ngerti sama yang bgituan ) tetapi kadang-kadang kegembiraan itu lenyap, jika file yang kita download tersebut telah di protect oleh password yang telah dibuat oleh yang punya file tersebut. atau dia download dan membuatnya sendiri ( buat pamer nama aja ). sebeeell.. banget deh rasanya..


tetapi aku tetap sabar, terus mencari kesana-kesini pasti ada jalan keluarnya. apa sih yang tdk ada jalan keluarnya. ternyata hasil dari susah payah saya sampai berkeringat dingin...( wah.. kasihan amat tuh smpai panas dingin ) berbuah juga.. saya mendapatkan dua buah trik yang tidak asing lagi di dengar. yang pertama adalah trik melalui fasilitas internet, dan yang kedua menggunakan software.




nah sekarang saya akan men-sharing trik ini. CARANYA :

Cara yang pertama:

1. Seletah kalian download file yang terproteksi oleh password pada fasilitas winrar ini, janganlah kalian ubah namanya. ingat !! nama file tersebut harus original atau belum di rename oleh siapapun.
2. masukan nama file tersebut ke suatu mesin pencarian seperti GOOGLE dengan akhiran ditambahkan "+pass" tanpa tanda kutip
3. setalah itu kalian amati dan cermati dari hasil pencarian kalian. dari salah satu hasil pencarian kalian, pasti ada yang menuliskan password tersebut.

BAGAIMANA JIKA TIDAK ADA ??
jika mesin pencarian tersebut tidak membuahkan hasil, maka kalian mengulanginya kembali dengan mensin pencarian yang berbeda. seperti yahoo, ask, dan bing.

INGAT !!
pencarian password melewati trik ini harus memiliki kesabaran yang tinggi, jaganlah kalian marah kepada mesin pencarian atau orang yang membuat password tersebut. karena itu menyebabkan kalian mudah putus asa... MAJULAH TERUS !!

Cara yang kedua:

jika kalian ga sabar, atau Boring. kalian tinggal download software yang mampu membuka atau membobol password pada winrar aja.
coba kalian buka link di bawah ini
www.rarpasswordcracker.com

semoga kalian tidak putus asa.
mohon kalian mengomentari dan berikan kritik dan saran kpada saya, karena saya masih dalam tahap pembelajaran.

Cara membuka file winrar yang terpassword
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.
 
Top