Trik Internet Gratis Indosat Simple Server 5 Februari 2014


Trik Internet Gratis Indosat februari 2014 - Oke, kali ini saya akan membahas tentang simple server lagi. Pada postingan saya yang sebelumnya yaitu Config Simple server Joss Download Part III


Pada Config simple server tersebut, mungkin disebagian tempat sudah co.id, mokad, tewas, mampus, dll. Ditempat saya yaitu Depok, config itu juga mati. OKe, tanpa banyak basa basi, saya akan share Config Simple server Indosat 5 februari 2014

Config ini cukup baik di lokasi saya. INGAT !! BEDA TEMPAT BEDA KENIKMATAN :D ...


Cara penggunaannya sama seperti config-config yang lalu.. :) Semoga config ini lancar ditempat kalian. Thanks atas kunjugannya. 

Kalau ada kendala, silahkan komentar :)

Jangan lupa kunjungi blog ane yang lainnya juga ya....