35 Config Simple Server Indosat FULL SPEED Akhir Januari 2014

Sebelumnya saya sebagai admin berterimakasih terhadap kalian yang selalu mengunjungi blog yang gak sempurna ini. Saya sebagai admin hanya mau sharing apa yang telah ane dapat. Jadi, JANGAN ADA YANG BOLEH GANGGU ANE SHARE.. :P

Okeh, kali ini Config Simple server lagi. Buat apa confignya? Yaaa biasa lah buat Indosat Si fatin atau JKT48. (Terserah ente mau sebut apa). Tapi kalau ane sih mendingan sebut JKT48 yang membernya masih seger-seger. *Mata Belo*


oke, sekarang kita bahas Kecantikan mereka *Eh... (SALAH FOKUS !!!)

Terakhir ane share 15 Config simple server indosat di sini, Tetapi apakah saya akan share 15 Config Lagi??? 
Tidak, Sekarang ane mau share .....

35 CONFIG SIMPLE SERVER AKTIF FULL SPEED BUAT DOWNLOAD !!! 

Semua config yang ada disini ane dah test 100% WORK TANPA ERROR RESPON pada browser dan lancar disaat download menuju roma.hahaha (Screenshot hasil download ane pada tanggal 16 Kemarin)

trik download gratis cepat IDM

Okeh, ane gak mau banyak basa-basi dan gak mau pamer lagi. *Sumpah yang screenshot diatas bukan pamer, TAPI NGEBUKTIIN* hehe

SILAHKAN KALIAN DOWNLOAD CONFIG NYA DIBAWAH INI


Kok cuma 1 Link Doang Min????

Ya semuanya ane jadiin satu. sekarang kalian tinggal mengaturnya sendiri. Bagaimana caranya min? SIMAK !

1. Masuk ke directori Simpleserver kalian. Directori itu Foldernya.
2. Kalian akan melihat SimpleServer.ini dan SimpleServer.exe
3. Buka SimpleServer.ini
4. Pada IQUERY, Ubah Web Proxy setelah mmsc.indosat.com. (INGAT !!! dibelakang .com ada titiknya !) dengan Web Proxy yang udah kalian download tadi. Contoh :

SEBELUM : IQUERY = 'mmsc.indosat.com.config-lama.com'
SESUDAH : IQUERY = 'mmsc.indosat.com.config-baru.com'

Setelah itu Simpan. setelah disimpan, klik SimpleServer.exe. Selamat berGratisan broo... Untuk mendownload Aplikasi simple server indosat, silahkan cari di Postingan lama saya. Harus usaha ya bro.haha