Config Indosat Simple Server 21 Januari 2014

TRIK INTERNET GRATIS INDOSAT SIMPLE SERVER 21 JANUARI 2014 - Sepertinya bugs yang lama yaitu mmsc.ind*sat.com sudah kurang baik untuk kita yang sukanya gretongan. :) setelah saya seharian mencari dan mencoba, saya telah mendapatkan beberapa bugs baru. 

Bugs yang baru ini dapat dijadikan IQUERY pada simple server dan anda dapat kombinasikan dengan free web proxy yang tersebar luas diinternet. :)



Pada kali ini, saya akan mensharing 2 Bugs yang dapat dijadikan inject query pada simple server indosat. 

2 bugs tersebut saya simpan dalam file hosting Tusfiles karena kalau saya share langsung di tulisan ini, terlalu vulgar. :) itu menurut saya.. 


Gak apa2 ya broo ane upload ditusfiles. :) sekalian sumbangan bro.hehehehe

Note :

Jika kalian sudah mendownloadnya, kalian akan melihat 2 bugs yang work 100%.
dan didalamnya juga terdapat cara penggunaannya .. 

PENTING ! 

Bagi yang belum memiliki aplikasi simple server, kalian bisa mendownloadnya disini

Jika ada kesulitan, silahkan bertanya pada kotak komentar.

UPDATED !!!