Bugs Simple Server Indosat 7 Maret 2014 WORK !!

Haduh.. saya bingung dengan isat. Kenapa sih dia selalu galau terus? apa terlalu di genjot sama penggunanya? hahaha kasihan juga kan para penderita penikmat gratisan kalau begini .. hadew.. Sebelumnya admin sudah mensharing Config Simple Server indosat 6 Maret 2014, tetapi setelah saya share sore harinya sudah tidak work. Hasem banget. hahaha

Curhat dulu ya sebentar.. Admin galau akan hal itu, yasudah saya gak internetan sambil buka-buka buku sekolah waktu kelas 1 SMK. hahaha. Ketika saya membua buku saya pada saat saya kelas 1 SMK, ternyata ada sesuatu yang telah saya tulis sejak dulu yaitu beberapa Bugs operator. Saya berfikiran, mungkin kah bugs itu bisa digunakan lagi????? Alhasil saya langsung nyalain laptop terus mencoba bugs2 yang ada di buku saya. 1, 2, 3 sampai puluhan kali saya gagal. HASEEEEMMMM.....!!! Mungkin karena bugs2 lama sudah tidak work, Tetapi ditengah2 BETE saya, ternyata ada keajaiban datang menghampiri.. JEREEENGGG.....!!!! Ternyata bugs saya coba terakhir kali Konek TANPA DC. Amazing.hhahaha


Oke, setelah saya berhasil mencobanya, saya langsung berinisiatif untuk mensharing Bugs simple server terbaru maret 2014 ini. Silahkan kalian coba. Mudah-mudahan Work ditempat kalian.. :)

Config Simple Server Indosat 7 Maret 2014

Silahkan kalian download config Simpleserver.ini pada link dibawah ini.

Download Config

Cara penggunaannya cukup mudah, anda hanya perlu mengextract kemudian mengcopy Simpleserver.ini ke direktori aplikasi simpleserver kalian. Replace yang lama.. :) Selamat mencoba.