Config Simple Server Indosat 19 Maret 2014 WORK

Selamat datang di blog saya yaitu www.ysvcybers.blogspot.com. Sebelumnya admin lagi coba-coba ikutan kontes SEO yang berjudul Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com, tetapi mungkin memang kurang jodoh ya admin mengikuti kontes SEO seperti para master-master SEO lainnya. Oke, kembali ketopik pembahasan. Belakangan ini admin jarang sekali update artikel di blog ini, ya mohon dimaklumi saja karena admin sedang ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan di dunia maya. :( Padahal admin pengen banget update Trik Internet Gratis Maret 2014 lagi. Sebelumnya, saya telah sharing Config XT181 Work Maret 2014, mungkin disebagian tempat trik itu masih dapat digunakan dan lancar jaya termasuk tempat saya yaitu di Depok Jawa barat.  Tetapi bagi disebagian tempat mungkin config tersebut sudah tidak lancar seperti biasanya.
Oleh karena itu, admin kali ini akan memberikan Config Simple server indosat 19 maret 2014 yang saya sudah coba dan Work 100% ditempat saya.

trik internet gratis indosat 19 maret 2014

Download Link

Untuk aplikasi simple servernya, Silahkan anda mencarinya pada artikel saya sebelumnya pada kategori Internet Gratis.

Cara Penggunaannya :
Silahkan extract file yang telah berhasil anda download pada link diatas, kemudian copy SimpleServer.ini ke direktori aplikasi simple server kemudian Replace SimpleServer.ini yang lama dengan yang baru. Jalankan SimpleServer.exe lalu atur proxy pada browser atau IDM menjadi 127.0.0.1 dan port 8080.
Terimakasih.