Pulsa Gratis Akhir April 2014 WORK !!

Pulsa gratis Akhir April 2014

Pada artikel kali ini, admin tidak mau banyak menulis dengan kalimat yang bertele-tele. Admin langsung menginformasikan bagaimana caranya Mendapatkan pulsa gratis Rp.25.000 bahkan lebih dengan mudah di akhir april 2014 ini. 

Bagaimana caranya?
Silahkan kalian daftar di website ini terlebih dahulu.


Isikan user ID kalian, password kalian agar kalian dapat login, kemudian NOMOR Ponsel Kalian. Usahakan nomor ponsel yang kalian daftarkan itu nomor ponsel yang aktif karena nantinya setelah pengisian formulir, kalian akan diminta memasukan kode konfirmasi yang telah dikirimkan oleh pihak excite.co.id ke nomor ponsel kalian yang kalian isi di formulir pendaftaran. 

Setelah anda terdaftar, anda akan mendapatkan 3000 POIN. Minimal memiliki 25.000 Poin Untuk mendapatkan Pulsa Rp. 25.000,- . Jika kalian ingin mendapatkan poin lebih banyak untuk ditukarkan sebagai pulsa, silahkan anda promosikan link kalian ke sosial media, blog dan lain sebagainya dan jika ada orang mendaftar pada link referal kalian, maka kalian akan mendapatkan 3000 Poin. Wow... Tidak hanya itu, kalian juga bisa mengklik iklan yang ada di website tersebut, mengisi survey dan lain sebagainya untuk meningkatkan poin kalian. 

Berikut ini adalah daftar Poin beserta pulsa yang dapat kalian tukar.

Klik untuk memperbesar