Direct Polosan X-T181 Indosat Work 28 Februari 2014

X-T181 Work Indosat (Polosan)

Indosat belakangan ini memang kurang baik. Mungkin ada beberapa kendala atau mungkin beberapa bugs sudah ditutup oleh pihak indosat. Oke, tetapi tidak masalah bagi para master phreaker. Banyak sekali master phreaker di dunia maya, ada yang membuat inject, direct, atau aplikasi pendukung gratisan lainnya. Wah, rasanya saya ingin sekali belajar dengan mereka karena saya tidak bisa membuat apa-apa seperti mereka.

Oke, kita ketopik pembahasan. Banyak sekali inject yang tersebar luas diinternet tidak Work. mungkin ada beberapa yang Work akan tetapi Inject Tersebut sering Disconnect atau biasa disebut DC. Oleh karena itu, saya akan sharing X-T181 Buatan para phreaker yang dapat membantu kalian. Berikut screenshotnya. :

trik internet gratis indosat 28 februari 2014

Cara penggunaannya :
Silahkan kalian gunakan Port yang terdapat pada aplikasi tersebut sebagai Listen Port pada browser kalian. Port Default 9999. Kalian bisa mengganti Port default tersebut di menu Profile.



BUKTI SPEED dan TANPA DC


Semoga Aplikasi ini Work Ditempat kalian. Silahkan komentar jika ada permasalahan... Terimakasih.. :)
Untuk kalian yang ingin sekali Trik internet gratis Simple server Terbaru, silahkan ditunggu postingan saya selanjutnya. Terimakasih.