Ini Dia Blog Copas Yang Tidak Memasang Link Sumber

Sungguh kaget ketika saya melihat salah satu komentar dari visitor di blog saya. ketika saya membaca komentar tersebut, terdapat kata-kata copas. wah, apakah artikel saya ini dianggap copas? 

mufaizin1st blog's

apakah anda tahu dengan blog diatas? ketika saya melihat komentar dari salah satu visitor, dia memberi tahu saya link yang menuju ke blog tersebut. ketika saya mengunjungi blog tersebut, ternyata artikel sampai labelnya pun sama semua -_- haduh....  yang lebih memprihatinkannya lagi, semua artikel yang telah admin mufaizin1st copas dari blog saya tidak meletakan link sumbernya. Apakah dengan cara itu Blogger bisa sukses? Apakah dengan cara Copas kita kreatif?

Salah satu contoh artikel yang di copas yaitu Membuat Objek Melayang Menggunakan Photoshop.

Ini adalah Link Artikel saya tentang membuat objek melayang menggunakan photoshop dan dibuat pada bulan september 2012.


dan ini adalah link Artikel saya juga yang telah di copas oleh si pemilik blog tanpa memberikan link sumbernya.


(Silahkan sobat melihat artikel saya lainnya yang telah mufaizin1st copas di blognya)

Tetapi yang saya anehkan, ada beberapa artikel yang saya tulis pada tanggal 24, tetapi di keterangan blog dia tertulis tanggal 23.. apakah itu bisa diubah dari pengaturan bloggernya? saya juga kurang paham. 

Saya tidak mempermasalahkan masalah ini, tetapi saya menulis artikel ini agar PARA COPASER Artikel bisa lebih menghargai artikel orang lain. ya walaupun hanya meletekan link sumber, itu adalah hal yang berharga bagi para penulis karena tulisan mereka dihargai oleh copaser. :)

Sedikit kutipan dari saya, "Jika anda ingin sukses, tulislah apa yang ada dalam fikiran anda. dengan cara itu, anda akan merasa bahwa anda memiliki sesuatu yang sangat LUAR BIASA didalam diri anda."

So....

TUANGKANLAH SEMUA YANG ADA DIFIKIRAN ANDA, DAN ANDA AKAN BERHASIL DENGAN APA YANG ANDA MILIKI DALAM FIKIRAN ANDA.
DAN PADA SAAT ITULAH ANDA MERASAKAN HAL YANG LUAR BIASA DALAM DIRI ANDA.

Saya berharap semoga para copaser menghargai para penulis asli artikel.
terimakasih