Cara Update ESET Menggunakan Simple Server

Sebelumnya saya telah menjelaskan bagaimana Cara mengatur Simple Server agar dapat digunakan di semua software tetapi sesuai pengalaman saya yang saya alami, Trik tersebut tidak dapat digunakan pada Antivirus ESET Smart Security dan NOD32.

Setelah saya fikir-fikir, ternyata kita tidak perlu menggunakan cara tersebut agar simple server kita dapat Mengupdate Antivirus eset. Bagaimana caranya?

Anda dapat melihat Tutorial ini di youtube pada link http://youtu.be/2NsMQhSZ5QM

Saya akan menjelaskan tutorial singkat yang berfungsi untuk Update eset menggunakan Simple Server.

Pertama, buka Eset kalian. Saya disini menggunakan ESET Smart security 7 pada icon tray di pojok kanan bawah. Setelah itu, Klik Setup Lalu Enter Advanced Setup.. seperti gambar dibawah ini.


cara update eset dengan simple server

Setelah itu pada Advanced Setup Klik Update > Settings dan kalian akan melihat tampilan seperti ini.


Pada Advanced Update Settings Klik Setup (Saya berikan kotak merah pada gambar diatas) lalu pilih tab HTTP Proxy seperti gambar dibawah ini.


Pada gambar diatas, Pilihlah Connection through a proxy server lalu isikan Proxy Server dan Port sesuai Local host dan port pada Simple server yang kalian gunakan. Jika kalian mendownload simple server dari blog saya, isikan proxy server dan port seperti screenshot diatas yaitu 127.0.0.1 : 8080 lalu klik OK atau close eset.

Selamat kalian sekarang dapat mengupdate ESET menggunakan Simple server. Untuk melihat trik Gratis indosat simple server, silahkan kalian melihat postingan saya yang sebelumnya tentang trik internet gratisnya. Terimakasih.

Contoh eset saya yang terupdate otomatis menggunakan simple server isat :)