Config Simple Server Indosat Joss Untuk Download PART III

Indosat lagi indosat lagi.. :) admin gak ada bosennya kok update indosat. hehehe maaf kalau ada yang meminta operator lain ane gak bisa tanggapin karena ane gak punya kartunya buat coba-coba.hehe
Admin gak mau sharing kalau admin gak coba terlebih dahulu. Semua yang ane share sudah TESTED WORK 100%.


Oke untuk mempersingkat artikel, ya karena ane lagi males posting tapi ane usahain buat posting dan update Config simple server indosat untuk akhir januari 2014 ini. 
Di File 

Berikut beberapa Trik internet gratis indosat 25 Januari 2014 untuk PC.

CONFIG SIMPLE SERVER ISAT
Download Link

Yang IKHLAS dan MAU DONASI Download 

Yang Gak IKHLAS donasi ke ANE Download 
Via Google Drive : 

Cara penggunaannya dah tau kan? Kalo belum tahu, cari aja artikel ane yang lama tentang simple server.  Usaha dikit yoo.haha