Cara Download Di Tusfiles

Cara Download Di Tusfiles - Tusfiles adalah file hosting yang cukup populer dan mudah dalam penggunaannya. Dalam artikel saya pun, saya telah menggunakan tusfiles sebagai file hosting file-file saya yang saya upload yang bertujuan untuk di share di blog. Tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat mendownload di Tusfiles yaitu Memperhatikan downloadernya biasanya disaat kita ingin mendownlad file yang kita inginkan dia muncul atau ikut terdownload disaat kita ingin mendownload file yang kita inginkan berupa ekstensi .exe.

Bagaimana cara mengatasinya. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Sebagai contoh saya mendownload file dengan nama Simple Server 1.rar

cara download di tusfiles

Sekarang, Buang ceklis pada use our download manager and get recommended downloads seperti gambar dibawah ini.

cara download di tusfiles

Jika sudah terbuang ceklisnya, silahkan klik Download File pada tombol Download File warna hijau.

cara download di tusfiles

Cara diatas mungkin sudah banyak yang tahu, tetapi disini saya berbagi untuk para downloader baru pada file hosting tersebut seperti Tusfiles ini. Terimakasih, semoga artikel ini bermanfaat..