Gandakan Dollar Perfect Money dengan Mudah + Trik

Suka dengan Perfect Money Games??
Dulu banyak sekali pengguna online game yang menghasilkan dollar yang menggunakan Liberty Reserve. Tetapi setelah Punah nya Liberty Reserve, banyak pembisnis online yang menggunakan Perfect Money karena sistem kerja nya sama seperti Liberty Reserve.



Banyak sekali game-game perfect money yang bertebaran seiring waktu berjalan. Kita akan mendapatkan profit jika kita SABAR dan TIDAK SERAKAH Saat memainkannya. Kenapa demikian? karena jika kita serakah, kita tidak akan mendapatkan profit, melainkan kita akan rugi .. 

Apakah Game ini benar-benar membayar membernya dan apakah game ini FAIR???

Game Ini Benar-benar membayar membernya dan game ini Benar-benar FAIR! Kenapa? Karena game ini menggunakan Batch Number Transaksi kita sebagai penentu kita menang atau kalah.

ada 2 batch number yaitu dari Pihak Perfect Money dan dari Server Game tersebut.

Jadi tidak mungkin game tersebut mencurangi kita dalam hal permainan karena salah satu batch number dari Pihak Perfect Money.

DAFTAR GAME PERFECT MONEY
(FAIR !!)







Trik JITU Bermain Perfect Money Games

1. Mulailah dengan Bet Terkecil. Misalnya $0.5

2. Pilihlah antara 2 pilihan dan Bet.

3. Jika anda MENANG, Close Tab pada game tersebut lalu masuklah ke web tersebut dengan link diatas lagi. Tapi Jika kalian KALAH, Close TAB dan Berhenti sejenak 1 atau 2 menit lalu Bet 2x lipat pada pilihan yang sama. (Jika kalah lagi, ulangi langkah ke 3)

4. Jika kalian sudah profit dan mendapat keuntungan $5, BERHENTI. jangan serakah... bukalah website yang lain untuk memulai permainan lagi. Jika setiap hari kalian bermain di 3 website dan 1 website kalian mendapatkan profit $5, maka kalian perhari akan mendapatkan $15 !!!! wow... 

NOTE : CLOSE tab setiap permainan. lalu masuk lagi lewat link diatas.!!

Terimakasih... Semoga membantu..
trik menambahkan dolla perfect money, trik dollar gratis perfectmoney, trik gratis perfect money, trik menang perfect money games, trik menang perfectmoney, trik game gold, trik game silverbatch, trik menang sameordiff