Simple Server Indosat 15 Februari ANTI DC

Selamat datang semuanya di www.ysvcybers.blogspot.com .. Sudah lama admin tidak update blog ini karena adanya kesibukan didunia nyata dan mengurus blog baru yaitu www.infoherbalku.com. Maaf bari para komentator blog ane dan ane gak bales dan ada sobat-sobat yang gak pernah ane bales di facebook ane.. maaf, bukannya saya tidak mau menjawab, tapi ada sesuatu yang tidak bisa ditinggalkan.
Oke, pada saat ini yaitu tanggal 15 Februari 2014, kita mendapatkan kabar gembira dari isat. Mungkin kalian sudah ada yang tahu kalau indosat sekarang sudah Tidak DC lagi, ya mungkin saja.hehe

Tetapi bagi para pengguna isat, ada kabar gembira karena sekarang saya share Config simple server indosat 15 Februari ANTI DC Joss Untuk Download !!..


Tidak banyak basa basi, silahkan Download config simple server JOSS UNTUK DOWNLOAD 15 FEBRUARI 2014 ANTI DC. 


Silahkan dicoba...
Saya sudah sukses menggunakan ini.. daerah DEPOK Jawa barat. Terimakasih. Silahkan komentar dan testimonialnya ya.. :)