Bukti Pembayaran Get-Paid.com #1


Get-Paid.com adalah Salah satu webiste yang cukup baik dalam hal mencari uang lewat internet. 
untuk melihat dan mengetahui lebih lanjut tentang get-paid, silahkan anda membaca artikel saya tentang Get-paid ini di http://ysvcybers.blogspot.com/2013/11/menginput-data-kartu-nama-dibayar-dollar.html

Saya memperoleh pembayaran ini dari mengetik kartu nama yang telah disediakan oleh get-paid. Saya telah mengumpulkan kira-kira 5000 coin lebih yang saya tukarkan menjadi Dollar yang masuk ke Perfect Money saya.

Berikut Bukti Pembayaran yang saya terima dari Get-Paid.com sebesar $7.37

Klik untuk memperbesar gambar


Anda belum tahu apa itu Get-paid
Jika anda ingin tahu tentang Get-paid, silahkan Anda membaca artikel saya tentang Get-paid di sini dan daftarkan diri anda dan bekerja di Get-paid untuk mendapatkan penghasilan tambahan. :)

ARTIKEL GET-PAID DAN CARA MENDAPATKAN DOLLAR DARI GET-PAID