Cara Bypass URL shortener dengan mudah

URL Shortener adalah layanan tambahan untuk memperpendek link yang kita miliki seperti adf.ly, adfoc.us, linkbucks. Bagi para owner website dan blogger, ini adalah hal yang sangat tidak asing lagi dan URL Shortener bisa dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari website atau blog yang dia miliki. 
(image by : http://houseofcopy.com)

Tetapi mungkin dari sebagian banyak pengguna internet khususnya para downloader, URL Shortener ini kurang disukai karena URL shortener ini dapat memperlambat pekerjaan mereka seperti mendownload.
Banyak sekali cara yang digunakan oleh para pengguna internet yang kurang menyukai adanya url shortner ini, tetapi ada juga yang kurang tahu bagaimana cara melewati URL Shortener dengan mudah.

Disini saya akan memberikan cara yang mungkin dapat membantu pengguna internet untuk menSkip atau melewati URL shortener yang dijumpainya seperti yang saya sebutkan diatas yaitu adf, adfoc, dan sebagainya yaitu dengan De-ads.net 

Apa itu De-ads.net ? De-ads.net adalah salah satu layanan yang menurut saya cukup baik untuk melewati atau menskip URL shortner yang anda dapat. Kelebihan De-ads.net ini yaitu anda bisa mengubah link URL Shortener sekaligus dalam waktu bersamaan.

Untuk mengubah URL Shortener secara masal, silahkan kalian masuk ke http://de-ads.net/ Dan anda akan melihat tampilan seperti ini.


Anda dapat meletakan beberapa link url yang telah diperpendekan di kotak warna merah seperti contoh dibawah ini. (contoh : Saya menggunakan URL shortener adfoc dan adf.ly) lalu Klik Deadfly!


Setelah itu tunggu proses dan anda akan melihat beberapa link asli yang sudah di bypass oleh De-ads.net.


Anda telah melihat link asli yang telah di bungkus oleh URL Shortener. anda bisa mengklik atau mengcopy url tersebut dan anda bebas dari URL Shortener.

Semoga artikel ini membantu anda dalam membypass URL shortener yang anda temukan.
Cara melewati URL Shortner, cara melewati Adf.ly, cara melewati adfoc, cara melewati linkbucks