Mendapatkan Dollar Hanya Memasang Banner

Sudah lama sekali admin tidak memposting tentang Bisnis online dan Mencari uang lewat internet.
Kali ini, saya akan membahas tentang Bagaimana cara mendapatkan dollar hanya memasang banner.


Refban (Referal Banner) adalah program periklanan yang bertahan sejak sekarang. Program ini bekerja sama antara Advertiser dan Publisher dimana kita sebagai Publisher akan dibayar jika kita menampilkan iklan dari Refban itu sendiri.

Pada saat ini Refban akan membayar membernya Jika member tersebut menampilkan banner pada website atau blognya. kita akan dibayar $0.05 / Hari
Jika dalam hitungan 1 bulan, 30 x $0.05 kalian akan menghasilkan kurang lebih $1.50 / bulan tanpa kalian mengklik iklan, survey, dan sebagainya. kalian Hanya meletekan Banner berukuran 468 x 60 pada blog atau website kalian.
Refban memiliki sistem Referal dengan arti kalian bisa mempromosikan bisnis ini dengan cara mensharing banner promosi dan mendapatkan downline yang akan memberikan $0.02 per Referal.

Tidak sulit bukan???

Bagi kalian yang mau mencoba bisnis online ini (untuk menambah penghasilan bisnis online yang kalian jalankan) Daftarlah Refban lalu pasanglah banner di blog kalian dan kalian akan mendapatkan BONUS Pedaftaran sebesar $5 dan $0.05 perharinya. Wow...


DAFTAR REFBAN

atau 


Cara Pendaftaran :

1. Kunjugilah Website Refban atau Klik Link diatas.

2. Pada Refban, klik lah Join pada Members.


3. Masukan Email aktif dan Password (Untuk Login Di Refban)
4. Konfirmasi link pada email kalian.


Selamat... Kalian sudah memiliki akun pada Refban. sekarang kalian bisa memasang banner promosi untuk memulai mencari dollar pada blog kalian.

Cara memasang Banner refban di blog.

Pada Menu Start, kalian akan melihat Complete this steps.. lalu pilihlah step 1 yaitu Add our banner code to your website, blog or other pages ! lalu copy dan pastekan Script yang diberikan oleh Refban ke Widget blog atau lainnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Bagaimana cara mendapatkan dollar dengan cara meletekan banner pada blog. Semoga artikel ini bermanfaat. ^.^